bahagia…

Januari 10, 2014 at 8:32 am (Tak Berkategori)

bahagia itu adalah cinta,benci,rindu,dendam,sakit,senang,susah,sayang,manja,perhatian,marah,ego dll disaat yang tepat dan porsi secukupnya. Bahagia itu menjalani sisa hidupku bersamamu dimana aja kapan aja dan bagaimana aja……i love you beibebbz ku

Iklan

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

November 26, 2012 at 5:25 pm (dai-yerri)

Malam sunyi kuimpikanmu
Kulukiskan cita bersama
Namun slalu aku bertanya
Adakah aku di mimpimu
Di hatiku terukir namamu
Cinta rindu beradu satu
Namun slalu aku bertanya
Adakah aku di hatimu
Tlah kunyanyikan alunan-alunan senduku
Tlah kubisikkan cerita-cerita gelapku
Tlah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu
Bila saja kau di sisiku
Kan ku beri kau segalanya
Namun tak henti aku bertanya
Adakah aku di rindumu
Tak bisakah kau sedikit saja dengar aku
Dengar simfoniku
Simfoni hanya untukmu.
Tlah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

dia

Oktober 8, 2012 at 6:42 pm (Tak Berkategori)

dia kini tlah jauh

dia kini semakin jauh

dan aku mungkin tak sanggup mengejarmu

kemana aku dihatimu

siapa aku diharimu

akulah bayangan masa lalumu,

apa yang bisa kulakukan bagimu

bulan terang di malam gelapku

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

galau itu…

Desember 8, 2011 at 3:33 am (dai-yerri)

galau itu tidak bisa tidur dimalam hari dan tiba2 ngerasa udah tua
galau itu ketika kamu..kamu..dan kamu bertanya kapan aku kembali..
galau itu saat kamu dan kamu bertanya kenapa gag balik ke malang aja..
galau itu saat hasrat pribadi bertemu keinginan ibuk…
galau itu saat kamu dan kamu meninggalkan disaat aku sendiri..
galau itu bingung memilih diantara kalian…
galau itu saat orang-orang bertanya kapan nyusul..kapan nyusul..

dan pada akhirnya aku tersadar galau itu debu..
tertiup angin sedikit saja bakal hilang tak bersisa..
kuserahkan di kumal sajadahku saat aku bersujud kepadaMu..
jika telah tiba waktunya untukku berikan pertanda bagiku..

mengeluh tidak menuntaskan gundah
menyerah bagiku sebuah musibah
dan berhenti berarti mati
maju terus hingga tembus
berdiri sampai nanti
kau kan datang padaku,bidadariku
tunjukkan padaku Tuhanku..

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

secangkir kopi bersama sahabat

November 9, 2011 at 1:08 pm (Tak Berkategori)

Seorang professor berdiri di dpn kelas filsafat.

Saat kelas dimulai, dia mengambil toples kosong dan mengisi dgn bola2 golf.

Kemudian berkata kpd murid2nya, apakah toples sdh penuh…… ?

Mereka setuju !!!!

Kemudian dia menuangkan batu koral ke dlm toples, mengguncang dgn ringan.

Batu2 koral mengisi tempat yg kosong di antara bola2 golf.

Kemudian dia bertanya kpd murid2nya, apakah toples sdh penuh ??

Mereka setuju !!!

Selanjutnya dia menabur pasir ke dlm toples …

Tentu saja pasir menutupi semuanya.

Profesor sekali lagi bertanya apakah toples sdh penuh..??.

Para murid berkata, “Yes”…!!

Kemudian dia menuangkan dua cangkir kopi ke dlm toples, dan secara efektif mengisi ruangan kosong di antara pasir.

Para murid tertawa….

“Sekarang.. saya ingin kalian memahami bahwa toples ini mewakili kehidupanmu. ”

“Bola2 golf adalah hal yg penting; Tuhan, keluarga, anak2, kesehatan.

“Jika yg lain hilang dan hanya tinggal mrk, maka hidupmu msh ttp penuh.”

“Batu2 koral adalah hal2 lain, spt pekerjaanmu, rumah dan mobil.”

“Pasir adalah hal2 yg sepele.”

“Jika kalian pertama kali memasukkan pasir ke dlm toples, maka tdk akan tersisa ruangan utk batu2 koral ataupun utk bola2 golf..

Hal yg sama akan terjadi dlm hidupmu.”

“Jika kalian menghabiskan energi utk hal2 yg sepele, kalian tdk akan mempunyai ruang utk hal2 yg penting buat kalian.”

“Jadi Beri perhatian utk hal2 yg penting utk kebahagiaanmu.

“Bermainlah dgn anak2mu.”

“Luangkan wkt utk check up kesehatan.”

“Ajak pasanganmu utk keluar makan malam”

“Berikan perhatian terlebih dahulu kpd bola2 golf.*

Hal2 yg benar2 penting. Atur prioritasmu.

Baru yg terakhir, urus pasirnya.

“Salah satu murid mengangkat tangan dan bertanya, “Kopi mewakili apa?

Profesor tersenyum, “Saya senang kamu bertanya.”

“Itu utk menunjukkan kpd kalian, sekalipun hidupmu tampak sdh sgt penuh, tetap selalu tersedia tempat utk secangkir kopi bersama sahabat”.
Saya copas dari notes fb temen saya wawa.

okay,saya bukan profesor nggak pernah makan bangku kuliahan tapi saya juga bukan bola golf atau batu koral yang diam aja menerima nasib.Keluarga sangat penting, itu salah satu alasan terbesar saya berada disini.Saya harus membawa keluarga saya di posisi aman pertama dulu.Konsekuensinya saya harus membunuh sebagian ego saya untuk itu. Hidup dan nasib memang kesendirian masing-masing.Itu klo kamu kaya tujuh turunan sob, sayang aq turunan kedelapan.Mesti rela agak menderita dikit demi ngeliat adik bisa lulus stm dan klo bisa bayar dp kuliahnya dia.

Klo nurutin ego mah dari dulu2 kali aq pindah ke tempat kelahiran.Kerja seadanya,makan sederhana hidup sederhana dan banyak cinta.Tapi klo memang dengan begini semua lebih baik kenapa enggak.Walaupun dalam hati tetap berangan kapaaaan ya aku bisa married dengan kodew ngalam seperti mereka….
ups kenapa coba mesti kodew ngalam…?
1.ebes + memes selalu berpesan : “le jangan sampe kecantol cewek sana ya, aq gag mau punya mantu jauh2”
==> “lah orang tiap hari disini(kalbar-red) gimana cara mau dapet mantu orang ngalam.Emang ada cewek yang mau digombalin lewat telpon aja.Cewek tuh butuh figur sanctuarry,humoris dan perhatian dalam bentuk nyata gag cuman suara bundaa” lagi2 cuma mbatin.Sebagai anak mah gw iya-iya aja.

2.secara kebudayaan,logat berbicara dan perwatakan masih yg terbaik menurut saya jika dibandingkan dg remaja putri dibeberapa tempat yang pernah saya kunjungi (jakarta,bandung,balikpapan,samarinda,berau,pontianak) bukanya yang lain gak bagus lho.Cuma namanya faktor like dislike kan datangnya dari sini #sambilpegangdada

3.malang kota yg nyaman,ternyaman dan puaaaliiiing nyaman dalam hidup saya.Jadi jika dapetnya orang malang insyaAllah masatuanya pasti akan dimalang #mbayanginjadikakek2jalan2dialun-alun..

yups demi apapun saya harus berani ambil langkah terbesar agar saya tidak kehilangan bola golf (baca : hal terpenting /keluarga,pacar) dalam hidup saya.Maka saya harus merelakan batu koral atau pasir yang ada demi mereka.Jika hijrah adalah harga mati, hopes i can find a better place in east java.Hope get the best…..

Permalink 2 Komentar

cobaan

November 8, 2011 at 1:03 pm (Tak Berkategori)

dia datang tanpa prediksi
berlalunya pun nggak permisi
pas ada bikin nyesek ati
klo berlalu i am happy

secepat itu kamu minta kita menjadi saudara yang artinya kita harus jalan masing-masing.Baru seminggu kemarin aku mengunjungimu diketerbatasanku.Aku merasa tinggi diperlakukan ramah dan sepertinya tidak ada penolakan dikeluargamu.
tapi kok kenapa..kenapa…kenapa…

kamu kan tau klo aku dari dulu emang jauh kerjanya.Kenapa setelah aku benar2 menyayangimu kamu berubah begini.Tidak tahukah engkau kalau aku bilang kamu itu cahaya hidupku itu beneran. Iam lonely, nobody cares if i life or die..
yah,semua hanya bisa tertumpah disini..

meski belum bisa dibilang gagal plan A ku belum sukses. Jika plan B yang harus dipakai maka semua akan jauh berubah dan berbeda.Semoga saja ini hanya ujian cintamu kepadaku…
Tunjukkan jalan terbaik ya Allah, jika dia memang untukku berikan aku petunjuk jika bukan maka berilah kami cinta terbaik yang menuju ke Ridho-Mu..
amiiinnnn..
gendut menyebalkan..

Permalink 1 Komentar

Oktober 12, 2011 at 4:44 pm (dai-yerri)

mungkin terlalu cepat
hingga takut bila tak tepat

karena sering terfikir
hingga aku khawatir

sadarku bersamamu nyaman,
dirumahmu ramah ku diperlakukan
hingga dalam hatiku terbuka sebuah harapan

cinta itu hadir sendiri
akupun tak menyadari
sadarkah engkau akupun ingin disayangi
dalam bentuk yang pasti
bicaralah dari hati

#galau tengah malam,begadang biar besok gag jadi donor darah

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

kamu

Oktober 11, 2011 at 4:25 pm (dai-yerri)

aku tak menduga sebelumnya, kini kamu masuk dalam kehidupanku.Perlahan mengisi kekosongan dalam sendi sepi dalam ruang yang sunyi.Cinta dalam diam rupanya telah luntur berganti denganmu.Sedari dulu saya menginginkan kasih yang real.Aku ingin kehadiranku diterima,tidak hanya olehmu. Bahwa cinta hanya kita berdua itu hanya angan.Mencintai seseorang bukan hanya berarti kita menerima kekurangan dan kelebihanya.Tapi lebih dari itu kita akan menggabungkan dua kebiasaan,adat bahkan budaya.Yang dalam nyatanya akan menggabungkan 2 keluarga menjadi satu.

Kini aku membenci jarak yang jauh yang sebelumnya sudah kulupakan karena hampa.Sebelumnya semua terasa sama.Tiada senang,pahit,susah sedih ataupun rindu.Kini semua menjadi berwarna dan bermakna.Kamu dihadirkan untuk mewarnai kehidupanku.Aku tidak sepenuhnya tahu kamu orang yang kubutuhkan atau sosok yang aku inginkan.Secepat itu aku merasa nyaman denganmu,tingkahmu, keluargamu dan semua tentangmu..

aku benci padamu
karena mencintaimu adalah kerapuhan benteng pertahananku
aku benci disaat aku ingin melihat senyumu kuharus menunggu
detik berganti hingga aku bisa menjumpaimu
kepadamu kusandarkan berbagai harapan dalam kelamnya hariku
meskipun aku tak pernah tahu seperti apa cintamu
biarkan waktu yang menghakimi
kuingin mencintaimu seikhlasnya

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

bahagia

September 17, 2011 at 2:04 pm (dai-yerri)

aku memilih satu persatu kata yang kukirim untukmu
aku terdiam sejenak sebelum tidurku membayangkanmu
kadang aku tertawa sendiri karena bahagiamu

terima kasih karena tlah dipertemukan denganmu

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

……..

Juni 3, 2011 at 2:52 pm (dai-yerri)

dan saya berharap galau yang panjang ini berhenti
disaat raga mulai lelah
dan kepala yang makin payah

saya ingin sepi ini berganti
menjadi ramai tak terperi
biarkan susah asal tak sendiri

bukan-bukan raga ini
jiwa ini menginginkanya
cinta, kembalilah dalam hariku…

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Next page »